Selamat Datang di website Resmi Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kab Cilacap

UPACARA BENDERA PERINGATAN HUT KE-49 KORPRI, PGRI, HGN DAN HKN DILINGKUNGAN DINAS ARPUS KAB. CILACAP

DINAS ARPUS – Puncak peringatan HUT Ke-49 Korpri di Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kabupaten Cilacap di barengi dengan HUT Ke-75 PGRI, Hari Guru Nasional dan Hari Kesehatan Nasional Ke-56, dilaksanakan dengan upacara bendera, Senin, (30/11/2020).

Upacara dilaksanakan di halaman kantor dengan melibatkan seluruh karyawan-karyawati, bertindak sebagai pembina upacara Sekretaris Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kabupaten Cilacap Ir. Betty Kusumaningrum, M.M. sekaligus membacakan sambutan Bupati Cilacap H. Tatto Suwarto Pamuji. Dalam sambutannya, Bupati Cilacap meminta jajaran KORPRI Kabupaten Cilacap untuk terus bekerja keras, bersatu padu dan bahu membahu bersama seluruh komponen masyarakat dalam menyukseskan berbagai program pembangunan nasional maupun daerah, menjadi perekat dan pemersatu bangsa serta senantiasa menjaga stabilitas Negara dengan terus mengedepankan pelayanan terbaik kepada masyarakat. 

Seperti kita ketahui bersama, tema Peringatan Hari Ulang Tahun KORPRI tahun ini adalah Berkontribusi, Melayani dan Mempersatukan Bangsa“, ujar Bupati.

Bupati juga menghimbau kepada seluruh jajaran KORPRI Kabupaten Cilacap, untuk dapat menjadi tauladan dan contoh bagi masyarakat pada era pandemic covid-19 yang sedang kita hadapi saat ini. Memberikan contoh hidup bersih, patuh terhadap protokol kesehatan, dan tidak melakukan aktifitas yang berpotensi menimbulkan kerumunan massa, seperti menggelar resepsi bagi yang memiliki hajat maupun kegiatan sejenis lainnya.

Pada kesempatan yang sama, melalui Hari Guru Nasional, Bupati meminta kepada segenap jajaran pendidikan untuk terus bekerja keras mewujudkan dunia pendidikan yang berkemajuan melalui keteladanan. 

Sedangkan berkenaan dengan Hari Kesehatan Nasional ke–56, Bupati memberikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada jajaran tenaga kesehatan, yang tidak pernah lelah dalam penanganan pasien Covid-19. Masyarakat juga diajak untuk terus menggelorakan pelaksanaan program Indonesia Sehat di Kabupaten Cilacap.


Leave a Reply

Comments are closed.