• September 5, 2017
  • Berita
  • Comments Off on Dinas Arsip Cilacap Juara II Terbaik Nasional Wilayah II

Dinas Arsip Cilacap Juara II Terbaik Nasional Wilayah II

CILACAP- Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kabupaten Cilacap menjadi juara II terbaik nasional tingkat wilayah II, yang diselenggarakan oleh Arsip Nasional Republik Indonesia (ANRI). Penyerahan ANRI Award dilakukan pada Kamis (17/8) di Jakarta. Penghargaan diserahkan secara langsung oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Asman Abnur dengan didampingi Kepala ANRI Mustari Irawan dan Deputi Pembinaan Kearsipa Andi Kasman pada acara malam Penganugerahan ANRI Award Tahun 2017.

Dikatakan Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan bahwa dengan diraihnya juara II sebagai lembaga kearsipan dan perpustakaan tingkat kabupaten/kota di wilayah II  merupakan suatu yang berarti bagi Dinas pada khususnya dan bagi Pemerintah Kabupaten Cilacap pada umumnya serta membuktikan bahwa kerja dan prestasi dinas tersebut tidak kalah dengan daerah lain.  Hal tersebut  juga membuktikan bahwa apa yang sudah dilakukan Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Cilacap sudah pada jalur yang benar dan tinggal meningkatkan lebih tinggi kinerjanya. Langkah ini perlu dilakukan selain untuk memastikan bahwa prestasinya terjaga di tahun-tahun depan juga untuk memastikan jika ada kekurangan maka semua kekurangan ini akan dapat terus diperbaiki di waktu depan.

Berhasilnya Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Cilacap meraih juara II untuk ANRI AWARD ini juga merupakan hasil dari kerja bersama staf beserta jajarannya dan berkat dukungan Pemerintah Kabupaten Cilacap.


Comments are closed.