DINAS KEARSIPAN DAN PERPUSTAKAAN IKUTI KARNAVAL MOBIL HIAS HUT RI KE 74 KABUPATEN CILACAP

DINAS ARPUS – Dalam Rangka Merayakan hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia ke-74, Pemerintah Kabupaten Cilacap menggelar lomba karnaval dan mobil hias, Minggu (25/8/2019).

Lomba yang mengambil garis start di seputar Jl. Setia Budi, dibuka langsung oleh Bapak Bupati Cilacap, Tatto Suwarto Pamuji dan garis finish dan juga sebagai panggung kehormatan di lapangan ex. Batalyon.

Kepala Dinas Perumahan, Kawasan Pemukiman, dan Pertanahan, Disperkimta Kabupaten Cilacap Ir. Sujito, M.Si selaku ketua seksi lomba mobil hias menerangkan, lomba karnaval diikuti oleh 113 peserta dengan 235 kendaraan dan 1.410 personil yang dibagi dalam 3 kategori. Untuk kategori 1 dengan 27 peserta, 40 kendaraan dan 377 personil dari SMP/MTs, SMA/SMK/MA dan Perguruan Tinggi Negeri/Swasta. Untuk kategori 2 dengan 41 peserta, 130 kendaraan dan 563 personil dari BUMN/BUMD, Perusda, Perbankan, Perusahaan Swasta, Organisasi Kemasyarakatan dan Masyarakat Umum. Sedangkan kategori 3 diikuti 45 peserta, 65 kendaraan, 470 personil dari perangkat daerah/unit kerja dilingkungan Pemkab Cilacap, Pemprov Jawa Tengah dan Instansi Vertikal.

Mereka terdiri dari masyarakat umum dan perwakilan organisasi perangkat daerah (OPD) Kabupaten Cilacap.