PERPUSTAKAAN KABUPATEN CILACAP SIAP MELAYANKAN KURANG LEBIH 5.000 EKSEMPLAR BUKU BARU

 

Dinas Arpus Kabupaten Cilacap melalui Bidang Perpustakaan, tahun ini kembali akan melayankan buku baru sekitar kurang lebih 5.000 Eksemplar.
Buku berasal dari Pembelian dari Anggaran DAK Pusat sebanyak 2.167 Eksempar dan APBD Kabupaten Cilacap sebanyak 1.250 Eksemplar , Sedangkan yang berasal dari Hibah berasal dari Anggaran Provinsi sebanyak 2.000 Eksemplar, sehingga total kurang lebih 5.000 eksemplar buku penambahan untuk Tahun 2019.

Kasi Pengadaan, Pengolahan dan Pelestarian Bahan Pustaka (Bapak Ngadio) berujar semoga di akhir Tahun 2019 selain Rehap Gedung Perpustakaan sudah selesai juga diharapkan buku-buku sudah selesai diolah dan pada akhirnya Tahun 2020 masyarakat / pengunjung Perpustakaan bisa menikmati buku bacaan baru, selain Koleksi Buku, Perpustakaan juga mengadakan pembelian APE (Alat Peraga Edukasi) berupa Peraga Sains, Roket Kit, Ular Tangga, Tata Surya dan lain-lain semoga APE tersebut juga dapat dimanfaatkan oleh pengunjung perpustakaan sehingga kualitas Pelayanan Perpustakaan akan semakin baik. (CDA)